Penyerahan Bantuan Paket Persalinan & Launching PSC 119 Kota Banda Aceh

Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh –  Kamis (16 Agustus 2018) Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, SE, Ak, MM  melakukan Launching PSC 119 Kota Banda Aceh serta melakukan penyerahan bantuan paket persalinan kepada ibu hamil, acara tersebut diadakan pada kantor Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya walikota Banda Aceh mengapresiasi Dinkes Kota Banda Aceh yang berinisiatif menggelar peluncuran PSC 119 dan penyerahan paket persalinan kepada ibu hamil. saat ini pemko Banda Aceh melalui Dinas Kesehatan telah menyediakan 6 unit ambulans PSC, dua unit diantara nya merupakan PSC khusus VIP, PSC ini juga didukung oleh tenaga medis dan paramedis dari puskesmas.

layanan PSC Kota Banda Aceh diberikan bagi warga yang mengalami kasus medis seperti kecelakaan lalu lintas, melahirkan atau kasus medis lainnya yang membutuhkan penanganan segera dengan menghubungi nomor layanan PSC Kota Banda Aceh 08116780119.

 

Ambulance PSC 119 Kota Banda Aceh

 

Foto bersama Walikota Banda Aceh dan Kadis Kesehatan dengan Tim PSC

Bantuan Paket Persalinan diserahkan langsung oleh Walikota Banda Aceh dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh kepada ibu hamil pada acara launcing tersebut. Salah satu dari ibu hamil yang mendapatkan bantuan persalinan mengungkapkan “sangat senang dan sangat membantu dengan adanya bantuan tersebut, karena selama ini belum menyiapkan apa-apa untuk bayi yang akan dilahirkan”.

 

Penyerahan Paket Persalinan oleh Walikota, Ka. Dinkes Kota Banda Aceh dan Ka. Dinkes  Aceh

 

Foto lainnya>>