Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Gelar Jalan Santai Peringati HKN Ke 54

Jum’at, 7 Desember 2018 Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh menggelar aksi jalan santai yang diikuti oleh pegawai Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh dan seluruh puskesmas yang ada dalam wilayah kerja pemerintah Kota Banda Aceh. Jalan santai dimulai dari kantor Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh jalan Kulu II Sukaramai, kemudian ke jalan Sultan Iskandar Muda, dilanjutkan ke jalan Singgah Mata, dan kembali ke Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh.


Pada saat jalan santai Dinas Kesehatan juga melakukan penyuluhan keliling menggunakan sepeda pop-pop guna menghimbau masyarakat untuk waspada terhadap terjangkitnya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang diperkirakan jumlah kasusnya akan meningkat pada saat musim penghujan.

Acara berlangsung sangat meriah, karena setelah finish para peserta dapat menunggu doorprize yang akan dibagikan oleh panitia. Doorprize berasal dari undian yang diambil acak oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh dan beberapa pejabat lainnya.

Para peserta jalan santai yang beruntung dapat membawa pulang hadiah seperti kompor, rice cooker, kipas angin, blender, sepeda, dan hadiah menarik lainnya.