Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Gelar Apel Pagi Pertama di Tahun 2021

Senin (11/1), Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh menggelar apel pagi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Kadinkes Kota Banda Aceh Lukman, SKM., M.Kes bertindak sebagai pembina apel yang diselenggarakan di halaman Dinkes Kota Banda Aceh, apel pagi dihadiri Sekretaris, para kepala bidang, kepala seksi, kepala sub bagian dan seluruh pegawai di Kantor Dinkes Kota Banda Aceh.

Dalam arahannya Kadinkes mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinkes Kota Banda Aceh yang telah menyelesaikan tugas-tugas tahun 2020 dengan baik, walau ditengah pandemi serta adanya keterbatasan pelayanan karena Covid-19, namun sampai 2020 berakhir dapat diselesaikan dengan baik.

Untuk itu Kadinkes mengajak, agar ditahun 2021 meningkatkan capaian kinerja agar dapat lebih baik lagi dibandingkan dengan 2020.

“Terima kasih untuk kita semua atas pencapaian realisasi tahun 2020, semoga dapat kita tingkatkan di tahun depan,” ujar Kadinkes.

Diujung sambutannya, Kadinkes menyoroti perihal disiplin pegawai Dinkes Kota Banda Aceh.

“Ada beberapa pegawai yang tercatat oleh subbag kepegawaian tidak hadir atau tanpa keterangan beberapa hari di tahun 2020 lalu mohon pehatiannya, kehadiran merupakan salah satu tolak ukur disiplinnya para pegawai, mohon ditingkatkan lagi”, tutup Kadinkes.