Pengurus DWP Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Dikukuhkan

Banda Aceh – Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan oleh Ketua DWP Kota Banda Aceh, Ny. Wardiati Amiruddin berdasarkan Surat Keputusan Dharma Wanita Persatuan Kota Banda Aceh . Prosesi pengukuhan digelar di Aula lantai 4 Gedung Mawardi Nurdin Balai Kota Banda Aceh, Kamis (25/3).

Pada prosesi yang berlangsung khidmat itu, Ny. Cut Yuni Marlita Lukman dikukuhkan sebagai Ketua DWP Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh masa bakti 2019-2024.

Dalam sambutannya Ketua DWP Kota Banda Aceh, Ny. Wardiati Amiruddin menyampaikan bahwa kegiatan pengukuhan ini diselenggerakan dengan tujuan untuk mempererat persatuan antar pengurus DWP, serta dapat menjadi ajang silaturrahmi sehingga nantinya tumbuh rasa kepedulian yang tinggi terhadap kepengurusan DWP.

“Dengan telah dikukuhkannya ketua dan pengurus DWP kita berharap agar semuanya dapat bekerjasama dengan baik, dan terus memberikan inovasi-inovasi baru dalam menjalankan program DWP”, ujarnya.

Lebih lanjut, Ny. Wardiati Amiruddin juga menjelaskan bahwa organisasi DWP merupakan wadah pemersatu istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dibentuk untuk mampu mendukung kerjasama dan dapat mendarmabaktikan dirinya dalam berbagai hal dan kesempatan demi terwujudnya harapan menjadi organisasi yang tangguh dan handal bagi masyarakat.

Pelantikan Ketua dan Pengurus DWP Dinkes Kota Banda Aceh

Sementara itu Ketua DWP Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Ny. Cut Yuni Marlita Lukman pada kesempatan yang sama juga berharap kepada pengurus DWP Dinkes Kota Banda Aceh yang baru dikukuhkan dapat mendukung apapun kegiatan yang telah direncanakan, sehingga dapat menjadi organisasi yang handal dan hebat yang dapat membawa Kota Banda Aceh menjadi Kota Gemilang dalam bingkai syariah.

“Saya harap kepada seluruh pengurus DWP Dinkes Kota Banda Aceh baik bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya untuk dapat berpartisipasi dan berkontribusi positif bagi DWP kita”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, selain melantik Ketua dan pengurus DWP Dinas Kesehatan, Ketua DWP Kota Banda Aceh juga melantik Ketua dan pengurus DWP Dinas Sosial dan Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh masa bakti 2019-2024.