Bersama Kapolda Aceh, Walikota Banda Aceh Tinjau Vaksinasi yang Digelar HMI Cabang Banda Aceh

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada bersama Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, SE., Ak.,MM., meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Kantor HMI Banda Aceh pada Jum’at (16/07).

Hadir pada kegiatan tersebut Direktur Intelkam Polda Aceh Kombespol Suharjo, SH, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK, Kasdim 0101/ BS Letkol Inf Muhammad Fahdi, SH, Kasat Intelkam Polresta Banda Aceh Kompol Hyrowo, SIK, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakota Said Fauzan, S,STP, MA, Kepala Dinas Kesehatan Lukman, SKM., M.Kes, dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Weri, S.E, MA.

Kapolda Aceh mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus HMI Banda Aceh yang sudah turut berperan serta dan menggencarkan kegiatan gerai vaksinasi Covid-19.

“Salah satu kunci keberhasilan dalam penanganan Covid-19 adalah kekompakan, kebersamaan, dari seluruh elemen masyarakat. Dan hari ini adik-adik dari HMI menunjukkan kepedulian untuk masyarakat”, ungkap Kapolda.

Sementara itu Walikota Banda Aceh Aminullah Usman optimis target 60 persen masyarakat Kota Banda Aceh mencapai herd immunity segera terealisasi.

“Pemerintah Kota Banda Aceh mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota yang sudah sukarela datang untuk divaksin”, ujarnya.

Aminullah juga mengharapkan seluruh gampong di Kota Banda Aceh dapat segera melakukan vaksinasi massal guna percepatan target capaian vaksinasi di Kota Banda Aceh.

Kegiatan vaksinasi massal yang di gelar di Kantor HMI Banda Aceh Jl. Nyak Adam Kamil I, No. 17, Neusu Jaya tersebut diselenggarakan selama dua hari yaitu Jum’at dan Sabtu (16 s/d 17 Juli 2021).