Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lakukan Kunjungan Kerja ke Puskesmas Batoh

Kepala Dinas Kesehatan (kadinkes) Kota Banda Aceh Lukman, SKM., M.Kes., didampingi kabid pelayanan kesehatan (yankes) dan kabid kesehatan masyarakat (kesmas) melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Batoh pada Senin (13/07/2020). Rombongan disambut langsung oleh Camat Lueng Bata Mustafa, S.Sos dan Kepala Puskesmas Batoh dr. Elvira Mustafa.

Kunjungan kadinkes Kota Banda Aceh ini dalam rangka silaturrahmi dan evaluasi kinerja pelayanan di Puskesmas Batoh. Dalam pertemuan tersebut, Kepala Puskesmas Batoh dr. Elvira mempresentasikan pelaksanaan kegiatan di Puskesmas yang dipimpinnya dan beberapa inovasi yang sudah dilakukan .

“Sejauh ini pelaksanaan sudah sesuai dengan rencana tetapi ada beberapa hal yang mengalami perubahan yang disesuaikan akibat pandemi Covid-19”, ungkap dr. Elvira.

Kadinkes Kota Banda Aceh Lukman, kemudian mengunjungi kesetiap sudut pelayanan di Puskesmas Batoh. Lukman berpesan kepada setiap tenaga kesehatan untuk meningkatkan disiplin, kemudian apabila ditemukan keluhan terkait pelayanan kesehatan kadinkes meminta untuk segera ditindak lanjuti.

Kegiatan ini merupakan kunjungan pertama kadinkes Kota Banda Aceh ke Puskesmas dalam rangka silaturrahmi. Semua Puskesmas yang ada di Kota Banda Aceh nantinya akan dikunjungi dalam rangka silaturrahmi dan juga mengevaluasi kinerja pelayanannya.