Walikota Banda Aceh Serahkan Ambulance Ke Gampong Panteriek

Kamis (17/12) Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman meyerahkan 1 unit mobil ambulance kepada keuchik gampong Panteriek, kecamatan Lueng Bata.

Dalam sambutannya, Aminullah Usman mengatakan bantuan Ambulance tersebut agar dapat dimanfaatkan dengan baik dan juga dapat membantu desa tetangga.

“Kita harapkan mobil ini dapat membantu warga di sini, tidak hanya warga yang meninggal dunia tetapi juga kepada warga sakit yang perlu diantar ke rumah sakit,” kata Aminullah.

Keuchik gampong Panteriek Afifuddin mengatakan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh yang telah menyerahkan mobil ambulance tersebut.

“Saya akan menjaga kendaraan ini dengan baik dan bersama warga akan kita gunakan untuk keperluan bersama”, ungkap Afifuddin.

Walikota juga berpesan kepada masyarakat untuk merawat dan menjaga ambulance tersebut dengan baik, karena ambulance ini sudah menjadi aset bagi gampong Panterik,

Pada kegiatan yang diselenggarakan di Kantor Keuchik Gampong Panteriek ini, Aminullah didampingi oleh Plt. Sekda Kota Banda Aceh Drs Muzakkir Tulot MSi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, SKM , M.Kes serta Camat Lueng Bata Mustafa, S.Sos.