Dinkes Kota Banda Aceh Gelar Pertemuan Lintas Perangkat Daerah Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kota Banda Aceh Tahun 2022

Banda Aceh – Dalam rangka pembahasan rancangan awal tentang perencanaan kegiatan Tahun 2020, Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh menyelenggarakan pertemuan forum perangkat daerah pada Kamis (18/3) dan dihadiri oleh pemangku kepentingan diantaranya, Bappeda, Idi, IBI, PPNI, UNICEF, Ketua/unsur Kota Sehat dari tim Kota Sehat Kota Banda Aceh, Bagian Organisasi, Kecamatan yang ada dalam usulan musrembang (Kuta Alam dan Banda Raya), dan struktural Dinkes Kota Banda Aceh.

Kegiatan ini dilaksanakan guna penyempurnaan rancangan awal Renja OPD menjadi rancangan Renja OPD Tahun 2022. Sasaran kegiatan ini adalah masyarakat dan OPD.

Narasumber dari Bappeda, Afriansyah kepada peserta pertemuan memaparkan tentang kebijakan Pemerintah Kota Banda Aceh terkait pembangunan daerah.

Diakhir pertemuan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, SKM., M.Kes mengharapkan capaian Indeks Keluarga Sehat (IKS) Kota Banda Aceh mencapai 0.9.

“Pada akhir tahun RPJMD Kota Banda Aceh tahun 2022 yaitu IKS kita mencapai 0.9 atau berada pada kategori sehat”, ungkapnya.