Kadinkes Kota Banda Aceh Pimpin Apel Pagi Pasca Libur Lebaran

Banda Aceh – Hari pertama masuk kerja usai libur Idul Fitri 1442 H, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman SKM., M.Kes., memimpin apel pagi Senin (17/5) di halaman kantor Dinas Kesehatan, Sukaramai, Banda Aceh.

Apel pagi ini dihadiri para pejabat struktural, fungsional, dan para staf Dinkes Kota Banda Aceh. Dalam kesempatan tersebut, Lukman menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H., dan memohon maaf lahir dan bathin dihadapan pejabat struktural, fungsional dan staf.

Dalam arahannya Lukman mengatakan kegiatan apel pagi ini sangat penting karena menjadi atensi dari Pemko Banda Aceh.

“Jumlah pegawai yang hadir sudah hampir maksimal, kita tentu berharap tidak ada pegawai kita yang disanksi akibat tidak masuk kantor hari ini”, ungkapnya.

Kadinkes juga menegaskan kewajiban penerapan protokol kesehatan saat bekerja sangat penting karena situasi pandemi Covid-19 yang belum selesai, terutama pasca perayaan Idul Fitri. Berkaca dari jumlah terkonfirmasi positif satu bulan terakhir yang meningkat Lukman menghimbau penerapan protokol kesehatan di lingkup kerja Dinkes Kota Banda Aceh ditingkatkan.

“Saya menghimbau kepada para kepala bidang untuk dapat memonitor pelaksanaan prokes oleh pegawai di bidangnya masing-masing, ini merupakan langkah serius guna memutus mata rantai penularan Covid-19”, ujarnya.