Pemko Banda Aceh Serahkan 8 Unit Mobil Ambulance Jenazah Kepada BKM Masjid

Banda Aceh-Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PJ Walikota Banda Aceh, Amiruddin, SE., M.Si, melakukan serah terima 8 unit mobil Ambulans jenazah kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM) di wilayah Kota Banda Aceh yang berlangsung di halaman Balai Kota Banda Aceh, Selasa (2/1/2024).

Dalam sambutannya, PJ Walikota Banda Aceh menyampaikan bahwa penyerahan 8 unit mobil Ambulans Jenazah ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Pemerintah Kota Banda Aceh terhadap mobilitas warga dalam melaksanakan aktivitas sosial, terutama dalam hal pengelolaan jenazah dan kegiatan keagamaan di sekitar masjid.

Pemerintah Kota Banda Aceh berkomitmen untuk terus berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warganya, meski dengan segala keterbatasan yang ada.

Amiruddin juga mengapresiasi Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh dan DPRK Kota Banda Aceh atas dukungan mereka dalam pengadaan 8 unit mobil Ambulans jenazah untuk warga Kota Banda Aceh.

“Semoga kedepan program-program yang menyentuh masyarakat seperti ini dapat terus kita tingkatkan bersama,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, Lukman, SKM., M.Kes, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang secara langsung terlibat dalam proses pengadaan 8 unit mobil Ambulans jenazah. Ucapan terima kasih ini sebagai penghargaan atas kontribusi nyata dalam memperkuat sistem pelayanan kesehatan dan sosial di Kota Banda Aceh.

Keberadaan Ambulance jenazah yang mampu mendukung mobilitas dan respon cepat terhadap kebutuhan masyarakat, terutama dalam situasi-situasi darurat.”tutup Lukman”.

Serah terima 8 unit mobil Ambulance jenazah kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM) di wilayah Kota Banda Aceh ini didampingi langsung oleh PJ Walikota Banda Aceh, PJ Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh, Staf Ahli, Para Asisten, dan Para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh. dan Turut hadir Ketua Komisi 4 DPRK Kota Banda Aceh serta Anggota DPRK Kota Banda Aceh, Para Kepala Puskesmas, Camat, Geuchik Gampong serta Kepala BKM Masjid di wilayah Kota Banda Aceh.