Eratkan Silaturrahmi, Dinkes Kota Banda Aceh Gelar Halal Bi Halal Pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H

Banda Aceh – Dalam upaya memperkuat jalinan tali silaturrahmi dan meningkatkan keharmonisan  antar pegawai, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banda Aceh menggelar acara Halal Bi Halal pasca perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H. Acara ini berhasil mendapatkan partisipasi aktif dari seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Non ASN yang berdinas di Dinkes Kota Banda Aceh

Rangkaian acara Halal Bi Halal ini dilaksanakan di Aula Ibnu Sina pada hari Rabu, 17 April 2024. Kehadiran para pegawai yang antusias dalam acara ini menunjukkan komitmen untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan meningkatkan sinergi di antara seluruh anggota organisasi.

Tidak hanya dihadiri oleh pegawai Dinkes, kegiatan Halal Bi Halal ini juga mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pemangku kepentingan di Kota Banda Aceh. Turut Hadir dalam acara tersebut PJ Walikota Banda Aceh, Amiruddin, SE,.M.Si, PJ Sekda Kota Banda Aceh, Wahyudi, S.TP.,M.Si, dan Asisten Pemerintah Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat, Bachtiar, S.Sos serta Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Faisal, S.STP . Para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Banda Aceh juga turut menghadiri kegiatan ini. Kehadiran para kepala OPD ini memberikan nilai tambah pada acara dan menunjukkan komitmen bersama dalam menjalin kerjasama yang baik di antara instansi-instansi pemerintah.

Selain sebagai momen untuk bersilaturrahmi, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan yang mempererat hubungan antarpegawai. Salah satunya adalah sesi bermaaf-maafan, dimana seluruh peserta diajak untuk saling memaafkan dan menyucikan hati. Acara ini juga dimeriahkan dengan sesi makan bersama, yang menambah kehangatan dan kebersamaan di antara para pegawai.

Melalui kegiatan Halal Bi Halal ini, Dinkes Kota Banda Aceh berharap dapat memelihara dan memperkuat harmoni serta solidaritas di lingkungan kerja, sehingga dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif dan harmonis bagi seluruh pegawainya.