Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Gelar Penilaian RAPOR Puskesmas 2020

Banda Aceh Selasa (10/11/2020), 11 Puskesmas yang berada diwilayah kerja Kota Banda Aceh mengikuti kegiatan penilaian RAPOR Puskesmas Tahun 2020. Kegiatan yang diikuti oleh para kepala Puskesmas ini diselenggarakan di Aula Khawla Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, SKM., M.Kes dalam kesempatan tersebut memberi arahan dan bimbingan kepada 11 kepala Puskesmas.

“Kita semua mengharapkan semua Puskesmas yang ada di Banda Aceh dapat bekerja maksimal, agar pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat juga optimal, ungkapnya.

Kegiatan penilaian RAPOR Puskesmas ini merupakan agenda tahunan Dinkes Kota Banda Aceh yang diselenggarakan  setiap akhir tahun yang bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi Puskesmas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah kerja nya.

Dewan juri yang terdiri dari Kabid Kesmas, Kabid Yankes, Kabid SDK, dan Kabid P2P ini menilai presentasi kinerja yang disampaikan oleh masing-masing kepala Puskesmas.

Untuk pengumuman Puskesmas terbaik Tahun 2020 ini direncanakan akan diumumkan pada puncak perayaan Hari Kesehatan Nasional ke – 56 Kota Banda Aceh pada tanggal 15 November.