PSC 119 Dinkes Kota Banda Aceh Ikuti Kegiatan Pengukuhan Kepengurusan Dewan Pimpinan Forum Komunikasi Pemerintahan Kabupaten/Kota se-Aceh (KKA)

Banda Aceh  – Tim Public Safety Center (PSC) 119 Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh mengikuti kegiatan pengukuhan kepengurusan Dewan Pimpinan Forum Komunikasi Pemerintahan Kabupaten/Kota Se-Aceh (Forum KKA) di Anjong Mon Mata, Selasa 23 Maret 2021.

Pada kegitan tersebut, PSC 119 Dinkes Kota Banda Aceh sebagai tim medis bertugas mengawal protokol kesehatan dimana setiap tamu yang akan masuk akan di cek suhu tubuh terlebih dahulu. PSC 119 Dinkes Kota Banda Aceh juga stand by dengan beberapa unit ambulance untuk mengantisipasi apabila terjadi kegawatdaruratan selama kegiatan berlangsung.

Petugas PSC 119 Dinkes Kota Banda Aceh Mengecek Suhu Tubuh Tamu Undangan

Gubernur Aceh Nova Iriansyah, mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Forum Komunikasi Pemerintahan Kabupaten/Kota se-Aceh (KKA) Periode 2020-2025, hasil Konferensi ke III yang berlangsung Februari bulan lalu. Dalam konferensi itu, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, dipercaya sebagai Ketua Koordinator Forum KKA.

Aminullah Usman, berterimakasih kepada Gubernur Aceh yang telah meluangkan waktu mengukuhkan keputusan Forum KKA, yang di antaranya dijabat Muhammad Amru, Bupati Aceh Tenggara sebagai Wakil Ketua I, Wakil Bupati Pidie Jaya, Sayed Mulyadi sebagai Wakil Ketua II dan Ketua DPRK Nagan Raya, Joniadi sebagai Wakil Ketua III.

Aminullah menyebutkan, kepengurusan inti dari Forum KKA dijabat oleh 23 orang. Mereka adalah keterwakilan dari bupati/wakil bupati, wali kota/wakil wali kota dan ketua/wakil ketua DPRK se Aceh.

“Dewan pengurus yang terpilih ini hanyalah bagian terkecil sebagai roda penggerak atau perwakilan dari setiap Kabupaten/Kota untuk menjalankan visi dan misi dari lembaga Forum KKA.,” kata Aminullah.