Kepala Puskesmas Jaya Baru Dampingi Camat dan Kapolsek Suntik Vaksin Covid-19

Banda Aceh – Menindaklanjuti komitmen bersama yang disepakati pada kegiatan Dimata Sekejab (Diskusi Masalah Kesehatan di Sekitar Kecamatan Jaya Baru) beberapa waktu yang lalu, dimana Muspika Jaya Baru sepakat akan mendukung dan menyukseskan program vaksinasi Covid-19 nasional.

Pada Rabu (24/3), Camat Jaya Baru T.M. Syukri Whardana, S.STP., M.Si., dan Kapolsek AKP. Dewi Waulidar, S.Sos., M.Si. mengunjungi Puskesmas Jaya Baru untuk merealisasikan komitmen tersebut dengan melakukan suntik vaksin Covid-19.

Usai disuntik vaksin Covid-19, Camat Jaya Baru menghimbau warga untuk tak perlu ragu disuntik vaksin Covid-19.

“Hari ini saya dan Ibu Kapolsek telah menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap pertama, hal ini merupakan dukungan dari Muspika Jaya Baru terhadap program vaksinasi sekaligus untuk memotivasi masyarakat agar tak perlu ragu untuk divaksin Covid-19”, ungkapnya.

Kapolsek Jaya Baru AKP. Dewi Waulidar usai divaksin Covid-19 juga mengatakan tidak merasakan efek negatif apapun.

Kapolsek Jaya Baru AKP. Dewi Waulidar Disuntik Vaksin Covid-19

“Setelah divaksin saya tidak merasakan efek negatif apapun, dan dapat melanjutkan aktivitas seperti biasa. Saya juga intruksikan kepada Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 ini memberi kebaikan untuk melindungi tubuh”, ujarnya.

Kepala Puskesmas Jaya Baru, Rina Arlini, SKM., M.Kes., mengucapkan terima kasih kepada Camat dan Kapolsek Jaya Baru karena telah mendukung dan bersedia mengikuti tahapan pelaksanaan proses vaksinasi Covid-19.