Kadinkes Pimpin Sertijab Pejabat Struktural Baru di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh menggelar acara serah terima jabatan pejabat Eselon III dan IV di Ruang Aula Khawla, Kantor Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, Rabu (5/01/22).

Pelaksanaan sertijab yang dipimpin oleh Kadinkes Kota Banda Aceh, Lukman, SKM, M.Kes tersebut dilakukan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Kadinkes menyampaikan arahan kepada pejabat yang baru dilantik dan menduduki jabatan di Dinkes Kota Banda Aceh untuk menanamkan kedisiplinan dan dapat berinovasi dalam bekerja.

“Terima kasih dan selamat atas penempatan ditempat yang baru kepada pejabat sebelumnya yang telah memberikan kontribusi dan juga penghargaan kepada Kota Banda Aceh,” ujarnya.

Lukman berharap, kepada pejabat yang baru dilantik di Dinkes Kota Banda Aceh dapat berinovasi dan memberikan dampak positif untuk Kota Banda Aceh.

“Ditahun lalu kita sudah berhasil mendapatkan penghargaan STBM Awards, IKS kita juga semakin meningkat. Kita harapkan kedepan bapak dan ibu juga dapat memberikan dedikasi terbaik untuk Kota Banda Aceh,” ungkapnya.

Pada acara tersebut, pihak pemangku jabatan yang lama menyerahkan tanggung jawab jabatan kepada pihak pemangku jabatan yang baru. Pejabat yang melakukan serah terima tersebut antara lain:

Desvita, SKM, M.Kes menyerahkan jabatan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan kepada Isril, SKM. Kemudian Saifuddin, SKM menyerahkan jabatan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat kepada Syukriah, SKM, MKM. Selanjutnya dr. Farah Dina menyerahkan jabatan Kepala UPTD Puskesmas Batoh kepada dr. Laura Machnum, dan Faisal, SKM, MKM menyerahkan jabatan Kepala UPTD Puskesmas Kopelma Darussalam kepada dr. Elvira Mustafa, M.Kes.