Tingkatkan Dukungan Pelaksanaan BIAN, Dinkes Gelar Pertemuan Koordinasi Di Lingkungan Kemenag Kota Banda Aceh

Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh dalam hal ini memberikan apresiasi kepada Pihak Kemenag Kota Banda Aceh atas perhatian dan dukungan Banda Aceh – Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Melakukan Pertemuaan Koordinasi Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN ) Pada Pendidikan Madrasah di Aula Kemenag Banda Aceh, Jumat (22/7).

Pertemuaan ini bertujuan untuk Memberikan peningkatan pemahaman dan dukungan terkait pelaksanaan BIAN untuk anak-anak Madrasah di lingkungan Kemenag Kota Banda Aceh, dengan harapan semua anak Madrasah di lingkungan Kemenag Kota Banda Aceh mendapatkan Imunisasi Campak-Rubella.

Pertemuaan ini turut dihadiri oleh Kasubbag TU kemenag Banda Aceh Dr. Aida Rina Elisiva, B.Acc.,MM, Kadinkes kota Banda Aceh Lukman,SKM.,M.Kes, dan Kabid P2P Dinkes Provinsi Aceh, Kabid P2P Dinkes Kota Banda Aceh, Serta Kepala Sekolah Di wilayah Kemenag Kota Banda Aceh.

yang telah diberikan terhadap kesehatan anak-anak madrasah khususnya terkait imunisasi anak, Kadinkes Kota Banda Aceh menyampaikan bahwa imunisasi adalah hak anak sehingga harus kita berikan secara maksimal agar terbentuk kekebalan pada anak.