Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Pj Walikota Banda Aceh Bagikan 9 Unit Mobil Ambulance

Banda Aceh – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan, Pj Wali Kota Banda Aceh H Bakri Siddiq, SE, M.Si menyerahkan langsung 9 unit mobil ambulance pengantar jenazah kepada 7 keuchik, 1 lembaga pendidikan agama, dan 1 BKM di Kota Banda Aceh, Selasa (4/10/2022).

Penerima mobil ambulance pengantar jenazah tersebut diantaranya Gampong Kuta Baro, Keuramat, Pango Raya, Ille, Sukadamai, Peurada, Peulanggahan, serta Lembaga Pendidikan Darul Mualla dan juga BKM Mesjid Baitussalihin Ulee Kareng.

Pada penyerahan yang dilakukan dihalaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh tersebut juga turut dihadiri Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar, Wakil ketua Isnaini Husda, anggota DPRK Musriadi Aswad, Irwansyah, Danil A Wahab, Husaini, Asisten I Bachtiar, Kadinkes Lukman, Kepala Bappeda Weri, camat, keuchik, dan juga kepala puskesmas se-Kota Banda Aceh.

Bakri Siddiq mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut dan juga kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRK Banda Aceh yang telah memanfaatkan dana aspirasinya untuk kepentingan masyarakat.

“Semoga kedepan program-program yang menyentuh kepada masyarakat seperti ini dapat terus kita tingkatkan bersama,” ujarnya.

Pemberian bantuan mobil ambulance jenazah tersebut adalah bentuk perhatian dari pemerintah kota guna menunjang operasional dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Mobil ini tentunya akan memudahkan gampong dan juga masjid dalam menfasilitasi warga yang meninggal atau sakit, apalagi ambulance ini multifungsi serta difasilitasi dengan keranda jenazah,” ungkap Bakri.