Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Walikota Banda Aceh Serahkan Bantuan Mobil Ambulance ke Gampong Peunayong

Banda Aceh – Dalam upaya meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat, Pemerintah Kota Banda Aceh menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada gampong Peunayong. Pengadaan mobil ambulance ini bersumber dari dana APBK Kota Banda Aceh melalui aspirasi Anggota Komisi IV DPRK Banda Aceh Safni, BSc.

Walikota Banda Aceh Aminullah Usman mengapresiasi Ketua Fraksi Gerindra DPRK Banda Aceh, Safni yang merealisasikan dana Pokirnya untuk membantu warga gampong Peunayong.

“Terima kasih kepada Bapak Safni yang sudah turut membantu pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan,” ujar Aminullah, Rabu (8/12/2021).

Pada acara yang digelar di pendopo Walikota tersebut turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, Keuchik gampong Peunayong T. Sabri Harun, dan perwakilan Yayasan Hakka Banda Aceh.

Disela-sela penyerahan kunci mobil, Aminullah meminta Keuchik gampong Peunayong untuk dapat memanfaatkan mobil ambulance tersebut semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat gampong Peunayong.

Setelah penyerahan kunci mobil, Walikota langsung melakukan pemeriksaan atas kondisi dan fasilitas mobil ambulance tersebut.

Acara ditutup dengan penandatanganan berita acara serah terima yang dilakukan Kadinkes Kota Lukman dan Keuchik Peunayong Sabri yang disaksikan langsung oleh Walikota Banda Aceh Aminullah Usman dan Anggota Komisi IV DPRK Banda Aceh Safni.