Serah Terima Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Tahun 2020

Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh secara resmi mengadakan serah terima jabatan Kepala Dinas dari Ibu dr. Media Yulizar, MPH selaku Pelaksana Tugas (Plt) dengan masa tugas tiga bulan diserahkan kepada Kepala Dinas definitif yakni Bapak Lukman Yusuf, SKM., M.Kes., yang bertempat di Aula Ibnu Sina Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh pada Kamis (2/07/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh yang baru dilantik pada Selasa (30/06/2020) tersebut, merupakan hasil seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) yang diselenggarakan Tim Pansel beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan yang dihadiri oleh pejabat struktural Dinkes Kota Banda Aceh tersebut, Lukman berharap kepada seluruh pejabat yang hadir dan staf untuk dapat membantunya dalam mengemban tugasnya.

“Saya berhadap kepada semuanya yang hadir pada kesempatan ini untuk dapat membantu saya dalam mengemban tugas yang baru, dan semoga koordinasi diantara kita dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Dirinya juga ingin segera mendapat informasi terkait capaian program yang ada guna menentukan langkah awal untuk menentukan kebijakan kedepannya.

Kadinkes Kota Banda Aceh, Lukman juga menyampaikan terima kasih kepada dr. Media selaku pelaksana tugas yang telah memberikan sumbangsihnya bagi Dinas Kesehatan, mengingat tugas yang diembannya dalam masa pandemi Covid-19 ini merupakan tanggung jawab yang besar bagi masyarakat Kota Banda Aceh.

Sementara itu dr. Media mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh yang selama ini telah membantunya dalam melaksanakan tugas. Dirinya mengaku senang akhirnya Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh dipimpin oleh Kepala Dinas definitif setelah 3,5 tahun diisi oleh pelaksana tugas (Plt).

Dalam kesempatan yang sama dr. Media juga mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungan Dinkes Kota dalam membantu Kepala Dinas yang baru dalam menjalankan tugasnya.

‘’Semoga Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan Bapak Lukman menjadi jauh lebih baik lagi,” ujar dr. Media