Bantu Perangi Covid 19, CSR PT.Solusi Bangun Andalas (SBA) Serahkan Bantuan Masker Ke Dinkes Kota Banda Aceh

Banda Aceh (22/10) – Kasus COVID19 di Kota Banda Aceh setiap hari nya terjadi penambahan walaupun diimbangi dengan peningkatan angka kesembuhan. Hal ini disebabkan karena sudah terjadi transmisi lokal di Kota Banda Aceh baik itu di cluster keluarga maupun cluster perkantoran.

Upaya pencegahan penularan virus COVID19 ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, termasuk juga pihak swasta melalui program CSR Corporate Sosial Rensponsibility. Salah satu program CSR yang membantu adalah PT.Solusi Bangun Andalas (SBA) melalui Manager Comre Adi Munardi, S.Psi dan Teungku Helmi, SE. MM sebagai Stakeholder Officer PT SBA dengan memberikan bantuan masker N95 sebanyak 8 kotak yang berisi 160 pcs yang diserahkan pada Kamis 22/10/2020.

Adi Munardi, S.Psi mengatakan “bantuan ini merupakan wujud komitmen PT SBA untuk terus mendukung Pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19, serta kontribusi ini akan memberi manfaat kepada masyarakat”.

Bantuan tersebut langsung diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman,SKM.M.Kes., didampingi oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Darwis.SKM.M.Kes dan Kepala Bidang P2P Desvita,SKM.M.Kes. Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, menyampaikan “pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh mengucapkan terima kasih kepada PT. Solusi Bangun Andalas atas bantuan yg telah diberikan. Bantuan ini sangat dibutuhkan dan disaat yang tepat karena masker N95 ini akan langsung dipergunakan untuk pelatihan pengambilan sampel swab Covid19 pada hari ini juga. Semoga program CSR dari PT. Solusi Bangun Andalas dapat berlanjut dalam upaya pembangunan kesehatan terutama dalam memutus mata rantai penularan Covid19 di Kota Banda Aceh”.