67 Jajaran Pengadilan Tinggi Banda Aceh di Vaksinasi Covid-19

Banda Aceh – Sebagai bentuk partisipasi dan upaya bersama untuk menanggulangi penyebaran Covid-19, seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Banda Aceh mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 pada Kamis (1/4), vaksinasi ini diselenggarakan atas kerjasama Pengadilan Tinggi Banda Aceh dengan Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh.

Hal ini dilakukan, mengingat Pengadilan Tinggi Banda Aceh merupakan lembaga pelayanan publik yang dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Dr. H. Gusrizal, S.H., M.Hum., yang sebelumnya telah lebih dahulu melaksanakan vaksinasi, mengucapkan terimakasih kepada Dinkes Kota Banda Aceh yang telah menfasilitasi pelaksanaan vaksin, sehingga kegiatan berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, SKM.,M.Kes., melalui Kepala Puskesmas Baiturrahman Maryani, SKM., M.Kes., selaku ketua tim vaksinator pada kegiatan tersebut mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya membentuk kekebalan tubuh dan terutama juga kekebalan kelompok (herd immunity).

“Vaksinasi ini adalah upaya ikhtiar kita untuk menjaga kesehatan dan melindungi diri dan keluarga kita. Membentuk kekebalan tubuh dan terutama juga kekebalan kelompok (herd immunity), sehingga kita bisa terus memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kinerja di masa pandemi ini”, ujar Maryani.