AKPOL 94 Peduli, Bagikan Ratusan Paket Bansos dan Voucher Belanja ke Peserta Vaksinasi di Taman Budaya

Banda Aceh – Akademi Kepolisian (AKPOL) angkatan 1994 di Kota Banda Aceh menggelar vaksinasi Covid-19 di Taman Budaya, Kota Banda Aceh, Kamis (26/8/2021).

Vaksinasi yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh dan puskesmas Baiturrahman ini juga membagikan bantuan berupa paket bansos dan voucher belanja di Alfamart sebesar 100 ribu. Paket bansos dan voucher diberikan kepada ratusan peserta vaksinasi yang hadir.

Alumni AKPOL 94 sekaligus Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK mengajak warga yang belum melakukan vaksinasi untuk datang langsung ke Taman Budaya mulai dari 25-27 Agustus 2021 untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK Membagikan Voucher Belanja ke Peserta Vaksinasi

“Kami mengharapkan bagi warga yang belum melakukan vaksinasi, agar segera mendaftarkan diri untuk divaksin demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan warga lainnya,” tutur Kapolresta.

Sabri Badruddin anggota DPRK Banda Aceh mengapresiasi Kapolresta dan jajarannya yang telah menggelar kegiatan yang dapat mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh AKPOL 94 dalam rangka pengabdiannya yang ke-27. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dalam rangka meningkatkan herd immunity di Kota Banda Aceh,” ujarnya.