Sambut HUT Kota Banda Aceh ke 817, Pemko Ajak SKPK Gotong Royong Masal

Banda Aceh – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Banda Aceh ke 817 yang jatuh pada 22 April 2022, para ASN dari sejumlah Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) Pemko Banda Aceh mengikuti gotong royong masal yang digelar dibeberapa titik di Kota Banda Aceh, Jum’at (25/03).

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, Lukman SKM, M.Kes usai melakukan gotong royong bersama pegawainya di Taman Krueng Neng, Lamjamee, Jaya Baru.

“Kegiatan jum’at bersih ini kita gelar dalam rangka menyambut HUT Kota Banda Aceh sekaligus bulan suci Ramadhan, sesuai dengan instruksi Bapak Walikota,” ungkapnya.

Lukman mengapresiasi para pegawainya yang datang tepat waktu dan berharap kekompakan seperti ini dapat dibangun juga dalam menjalankan berbagai program yang ada di Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh.

“Pada prinsipnya para pegawai sudah menjalankan komitmen bersama, jam 7 sudah berada dilokasi. Ada beberapa yang terlambat juga karena ada kesibukan yang tidak bisa dihindari,” ujarnya.

Adapun lokasi gotong royong yang telah ditetapkan bagi para ASN dilingkungan Pemko Banda Aceh yaitu, bantaran Krueng Daroy, Krueng Aceh, Jembatan Lamnyong, Mesjid Baitul Musyahadah, Pantai Ulee Lheu sampai dengan Gampong Jawa.

Selain itu gotong royong juga dilakukan di Kawasan Politeknik, Jembatan Pango, Taman Krueng Neng, Mesjid Al Muttaqin, serta perbatasan Banda Aceh dan Aceh Besar di Lueng Bata.