Sambut HUT Kota Banda Aceh, Dinas Kesehatan Berbagi Takjil ke Dayah Mini Aceh

Banda Aceh – Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh melakukan pembagian takjil dan juga makanan berbuka puasa ke Dayah Mini Aceh, di gampong Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Jum’at (22/4).

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Nita Adlina, SST., M.Si mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan juga sekaligus rangkaian dari peringatan HUT Kota Banda Aceh yang ke 817.

“Kegiatan hari ini merupakan wujud kepedulian Dinas Kesehatan kepada sesama dan juga sekaligus dalam rangka peringatan hari jadi Kota Banda Aceh,” ujarnya

Nita berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi 120 santriwan santriwati yang sedang menuntut ilmu di Dayah Mini Aceh.

Sementara itu pimpinan Dayah Mini Aceh Tgk. H. Umar Rafsanjani Lc. MA. mengucapkan terima kasih atas santunan yang diberikan Dinkes Kota kepada para penghuni dayah.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Wali Kota dan juga Dinas Kesehatan atas bantuannya dibulan yg berkah ini,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, Dayah Mini Aceh adalah salah satu tempat pendidikan bagi anak-anak yatim dan duafa yang berasal dari berbagai daerah di Aceh.