Sambut Penjurian Desa Wisata Indonesia, Pemko Ajak Seluruh SKPK Gotong Royong Massal.

Banda Aceh – Dalam Rangka Persiapan Penjurian Desa Wisata,  Para ASN dari sejumlah Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) Pemko Banda Aceh mengikuti gotong royong masal yang digelar dibeberapa titik sesuai dengan arahan dari bapak Penjabat (PJ) Walikota Banda Aceh H. Bakri Siddiq, SE., M.Si, Sabtu (23/7).

Gotong Royong Massal

Adapun lokasi gotong royong yang telah ditetapkan bagi para ASN dilingkungan Pemko Banda Aceh yaitu :  Area Seputaran Kuburan Masal, Area Pantai Ulee Lheu di Belakang Masjid Baiturrahim, Dermaga Wisata, Masjid Baiturrahim, Kawasan bekas Dok Kapal, dan sepanjang jalan menuju Pelabuhan, serta seputaran bundaran Ulee Lheu.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman SKM.,M.Kes usai melakukan gotong royong bersama pegawainya di Seputaran Bundaran Ulee Lheu, Lukman juga menegaskan Gotong royong ini dalam rangka menyambut Tim Penilai Desa Wisata Indonesia di Banda Aceh sekaligus merupakan kegiatan rutin untuk menjaga kebersihan Kota Banda Aceh yang tujuan akhirnya untuk mendapatkan kembali penghargaan Adipura yang dulu pernah kita dapatkan.