Silaturrahmi Ke Dinkes Kota, Komisi IV Sampaikan Pentingnya Publikasi Berita Kesehatan.

Banda Aceh – Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Menerima Kunjungan Kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh khususnya Komisi IV Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Keistimewaan Aceh yang dihadiri Oleh Ketua Komisi IV Muhammad Arifi SE, Wakil Ketua Komisi Syarifah Munirah, S.Ag, dan Anggota Komisi IV Dr. Musriadi, M.Pd di Ruang Khaula, Gedung B, Senin (8/8).

Dalam Pertemuan tersebut, Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, SKM., M.Kes yang Didampingi oleh Sekretaris Dinkes Nita Adlina, S.ST., M.Si dan jajarannya.

Foto Bersama

Pihak DPRK Komisi IV memberikan keterangan bahwasannya kedatangan mereka ke Dinkes Kota Banda Aceh ini tidak hanya sebatas Kunjungan kerja semata, melainkan juga merupakan Ajang Silaturrahmi dengan Mitra kerja mereka dalam hal ini yaitu Dinas Kesehatan.

Pada Kesempatan yang sama Pihak DPRK Komisi IV juga memberikan perhatian khusus terkait beberapa masalah kondisi kesehatan yang terjadi saat ini di kalangan Masyarakat Kota Banda Aceh, seperti permasalahan meningkatnya kasus penyakit Demam Berdarah (DBD), meningkatnya kasus Virus Campak, dan HIV Aids. Pihak Komisi IV juga berharap setiap Kegiatan dari Dinas Kesehatan maupun Puskesmas harus di publish ke masyarakat melalui media-media yang tersedia, agar masyarakat Kota Banda Aceh mengetahui terkait perkembangan masalah kesehatan yang terjadi di Kota Banda Aceh Saat ini.