DWP Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Ajari Anggota Membuat Kue

Banda Aceh – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh memberikan pelatihan membuat kue kepada para anggotanya, Jumat (12/8/2022) bertempat di Aula Ibnu Sina Dinkes Kota Banda Aceh.

Ketua DWP Dinkes Kota Banda Aceh Ny. Cut Yuni Marlita Lukman mengatakan kegiatan pelatihan pembuatan kue kering ini merupakan giat rutin pertemuan DWP Dinkes pada bulan Agustus 2022 ini.

“Kita mengagendakan pertemuan DWP tiap 3 bulan sekali, setiap pertemuan diakomodir oleh salah satu bidang seperti hari ini bidang pendidikan,” ujarnya.

Pada kegiatan yang diikuti oleh 28 orang anggota DWP Dinkes ini, peserta dibekali cara memasak kue yang sederhana agar anggota dapat mempraktekkan sendiri dirumah masing-masing.

“Untuk pertemuan kedepan yang dijadwalkan bulan Oktober, rencananya kita akan mendatangkan penceramah agama sekaligus dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW,” ungkapnya.

Ny. Cut Yuni Marlita Lukman berharap kedepan DWP dapat dilibatkan dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh.

“Anggota kita ini merupakan ibu-ibu kreatif, banyak keterampilan yang dimiliki. Saya berharap anggota DWP dapat diikutsertakan dalam menyukseskan program kerja Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh,” tutupnya.

Foto Bersama DWP Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh