Dinkes Kota Banda Aceh Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77

Banda Aceh – Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia, Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh lakukan Giat foto bersama seluruh Staf sambil menggaungkan slogan “Pulih Lebih cepat dan Bangkit lebih kuat” bertempat dihalaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, Senin (15/8).

Pada Kesempatan ini Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, Lukman, SKM., M.Kes mengajak seluruh Staf Dinas Kesehatan untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dimulai dari mendekorasi ruang kerja setiap bidang dengan tema Hari Kemerdekaan.

Kegiatan HUT Ke-77 Republik Indonesia tahun ini akan bertepatan pada hari Rabu 17 Agustus 2022, Pada hari Kemerdekaan Indonesia nanti akan menjadi momen yang sangat penting dan bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia untuk kembali mengingat jasa perjuangan para pahlawan. Maka tugas kita sebagai generasi penerus adalah mengisi Kemerdekaan ini dengan kerja yang semaksimal mungkin demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan sejahtera.