Meriahkan Peringatan HUT RI Ke-77, Dinkes Kota Selenggarakan Senam Jantung Sehat Dan Serangkaian Perlombaan.

Banda Aceh – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus selalu memberikan kesan yang hangat dan mendalam bagi seluruh Rakyat Indonesia. Berbagai kegiatan dilakukan untuk mengekspresikan rasa suka cita sekaligus ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara tercinta. Salah satu bentuk ekspresi kegembiraan yang dilakukan adalah dengan menggelar lomba yang mengundang tawa dan memberikan kesan tersendiri bagi peserta maupun penonton yang menyaksikan.

Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77, Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh selenggarakan Senam Jantung Sehat dan Serangkaian perlombaan untuk seluruh Pegawai bertempat dihalaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, jum’at (19/8).

 

Perlombaan yang digelar diantaranya adalah lomba estafet bawa kelereng, estafet mengisi air dalam gelas plastik, memasukkan pulpen kedalam botol, dan estafet memindahkan kain sarung. Harapan dari semua kegiatan perlombaan ini adalah untuk meningkatkan kekompakan antar Pegawai dan juga untuk menginspirasi seluruh Pegawai agar dapat bekerja secara cepat, cerdas, cermat dan solid.