Tingkatkan Capaian Sub PIN Polio Kota Banda Aceh, Dinkes Kota Lakukan Kunjungan Ke Sekolah

Banda Aceh- Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh melalui Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit ( P2P ) melaksanakan kunjungan ke Sekolah MIN 8 Lhong Raya guna mendukung peningkatan capaian Sub PIN Polio di Kota Banda Aceh, selasa (13/12).

Kegiatan kunjungan ini turut dihadiri oleh PJ Walikota Banda Aceh Bakri Siddiq,SE., M.si., Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, SKM., M.Kes, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit ( P2P ) drg. Supriyadi R, M.Kes, Jurim dari UPTD Puskesmas Banda Raya, serta seluruh pihak dan instansi terkait.

Bakri Siddiq dalam sambutannya menyambut baik kegiatan Sub PIN Polio yang dilaksanakan di sekolah MIN 8 Lhong Raya ini, dan berharap semoga dapat menghasilkan hasil yang maksimal mengingat virus polio begitu berbahaya dan penularannya juga sangat cepat sehingga untuk pencegahannya harus dilakukan dengan imunisasi polio, dan Alhamdulillah hari ini kita melakukan peninjauan pelaksanaan Sub PIN Polio di sekolah-sekolah yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh dan UPTD Puskesmas Banda Raya,” tegas Bakri.

Sebagai informasi, kegiatan vaksinasi Polio ini merupakan program Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) di Kota Banda Aceh.